Skmei 1538 Original Dual Time Jam Tangan Pria Dengan Desain Elegan Namun Tetap Sporty Saat Dikenakan

Sunday, April 05, 2020

Jam tangan sebagai salah satu atribut penunjang pria sekaligus sebagai simbol eksistensi untuk menambah kesan professional. Seperti halnya Arloji Dual Time SKMEI 1538 Original yang dilengkapi dengan desain sport dan sangat cocok digunakan untuk aktivitas dan keperluan fashion sehari-hari. Memberi kesan maskulin dan dewasa untuk para penggunanya.


Karena dengan menggunakan jam berarti seorang pria sadar dengan pentingya waktu. Waktu itu merupakan sebuah komoditas yang umumnya terlalu banyak disia-siakan. Seorang pria yang menggunakan jam tangan merepresentasikan bagaiamana ia menghargai waktu. Namun hal itu juga harus ditunjang dalam praktek kesehariannya sesuai dengan kepribadian masing-masing pria.

Arloji  SKMEI  1538 juga dilengkapi dengan petunjuk waktu digital dan analog yang bergaya unik dengan beragam fitur canggih lainnya seperti Shock Resistant (Tahan Banting), El Light, Calendar, Stopwatch, dan Alarm. Menambah kesan chic tanpa mengurangi fungsi dari jam tangan itu sendiri secara keseluruhan.

Jika Anda pria dengan mobilitas dan tinggi atau suka memacu adrenalin dengan menggunakan motor dalam kesehariannya serta selalu tertantang untuk menjelajah aktivitas fisik, jam tangan SKMEI 1538 bisa menjadi pilihan yang tepat karena jam ini memiliki ketahanan air atau water resistance 50M / 5 ATM / 5 BAR. Sehingga sangat cocok digunakan dalam cuaca ekstrem sekalipun seperti hujan, debu, dan tanpa khawatir bisa juga Anda gunakan untuk berenang.



Selain itu, yang membuat seri ini special adalah pada bagian strap atau tali jam tangan SKMEI 1538 yang terbuat dari bahan Silikon dan memiliki kualitas awet apabila dibandingkan Merk kelas serupa lainnya.

Terlebih material kaca pada jam tangan Dual Time SKMEI 1538 ini terbuat dari material glass yang terkenal dengan bahannya yang awet dan tidak mudah pecah.
Melihat dari semua spesifikasi diatas mungkin sebagian dari Anda ragu akan harga yang akan ditawarkan. Namun jangan khawatir, jam tangan keren dan canggih ini dibanderol hanya dengan Rp. 155.000,- saja dari harga aslinya Rp.210.000,- jika Anda melakukan pemesanan di www.waktushop.com

Jam tangan ini cocok juga digunakan sebagai hadiah untuk orang terkasih apabila Anda melakukan pembelian dengan tambahan box jam tangan khusus. Pilihan dan harga box juga bervariasi, Anda dapat memilihnya sesuai selera.

Mungkin sebagain dari kita merasa bahwa merek jam tangan luar negeri lebih baik dari merek lokal. Padahal merek jam tangan lokal pun seperti SKMEI ini sesuai prefensi diatas cukup mumpuni dan bisa diandalkan untuk pemakaian sehari-hari dalam jangka waktu yang lama. Kini saatnya mendukung produk buatan dalam negeri yang dari segi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


Pastikan juga Anda memilih produk jam tangan SKMEI yang asli dengan membelinya pada website terpercaya SKMEI, grosir SKMEI atau supplier SKMEI.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Stalk on my Facebook

Sosial Media

Labels